Alalabâng



Selamat datang di blog saya :)

Salam sejahtera untuk kita semua, sedikit saya perkenalkan data diri saya sebelumnya. Faiq Nur Fikri nama lengkap saya, salah seorang mahasiswa Arsitektur di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya.

Alalabâng merupakan salah satu blog yang saya miliki saat ini. Alalabâng  berasal dari kata labâng (bahasa Madura) yang artinya pintu. Alalabâng berarti dari pintu ke pintu.

Alalabâng sebenarnya merupakan salah satu simbol budaya bagi masyarakat Sumenep, simbol penyambung silaturahmi antar sesama warga, dari satu pintu rumah ke pintu yang lainnya. Sayangnya, budaya yang unik ini sekarang sudah punah dan tak pernah dilakukan lagi oleh masyarakat lebih-lebih yang ada diperkotaan.

Sederhana saja saya menamai blog ini dengan Alalabâng , salah satunya agar blog ini bisa memberikan banyak informasi kepada anda semua, bisa menyambung silaturrahmi, bisa tukar pendapat dan semacamnya.

Isi dari blog ini sesungguhnya adalah isi dari bermacam-macam ide, pikiran ataupun kritikan dalam otak saya yang sering mengalir tiba-tiba akan kehidupan yang terjadi disekitar. Semoga bisa bermanfaat buat anda sekalian :) 

Surabaya, 08082011
Salam,

Faiq Nur Fikri