Disclaimer


Semua isi dari blog ini merupakan pendapat/pemikiran/ ide pribadi. Seluruh isi dari blog ini didasarkan atas undang-undang dalam kemerdekaan mengemukakan pendapat yang dinyatakan dalam Pasal 1 (1) UU No. 9 Tahun 1998, bahwa kemerdekaan menyampaikan pendapat adalah hak setiap warga negara untuk menyampaikan pikiran dengan lisan, tulisan, dan sebagainya secara bebas dan bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Seluruh foto yang ditampilkan sebagian ataupun secara keseluruhan  merupakan hasil foto koleksi pribadi yang dilingungi oleh UU hak cipta sebagaimana disebutkan dalam UU RI no 19 tahun 2002. Seluruh foto dapat disunting/ditampilkan oleh pembaca untuk tujuan NONKOMERSIL apa pun. dengan syarat  harus mencantumkan sumber link weblog ini.

Bagi foto-foto yang bukan milik pribadi yang terpampang diblog ini bukanlah bermaksud untuk tujuan komersial, namun hanya sebatas sebagai ilustrasi semata, agar artikel yang disampaikan dapat dipahami oleh pembaca sekalian. foto-foto tersebut tentunya adalah milik dari pencipta foto tersebut dan bukan milik pribadi.

Terima kasih,
Surabaya 2011